Assalamualaikum warohmatuwlohi ta'ala wabarokatuh.

Orange adalah bahasa inggris, Orange adalah nama warna yang kalau di bahasa indonesia artinya oren dan kalau di buah-buahan oren itu jeruk.

Jeruk adalah buah-buahan yang banyak mengandung vitamin, zat gizi dan mineral. Menurut beberapa penelitian jeruk dapat mencegah berbagai penyakit seperti, penyakit kanker dan stroke. Sayangnya, selama ini jeruk telanjur terkenal hanya sebagai sumber vitamin C. Padahal, buah bulat ini juga mengandung sederetan zat gizi esensial lainnya, yang meliputi karbohidrat (zat gula dan serat makanan), potasium, folat, kalsium, thiamin, niacin, vitamin B6, fosfor, magnesium, tembaga, riboflavin, asam pantotenat, dan senyawa fitokimia.


Baca Juga
  • Css Rehe Purple Style
  • Dan dibawah ini adalah Css Rehe Orange Style.



    [ Rehe Orange Style Alami ]

    reheorangestyleal.jpeg

    [Lihat Demo]



    [ Rehe Orange Style Kimia ]

    reheorangestyleki.jpeg

    [Lihat Demo]



    Nama CSS : Rehe Orange Style
    Template : Default Mobile
    Creator : Mang Rehe
    Deskripsi :

    Rehe Orange Style merupakan css berwarna jeruk / orange modifikasi dari css Rehe Default Style. Perbedaan Rehe Orange Style Alami dan Rehe Orange Style Kimia adalah di daerah index home kimia di bagian deskripsi post, komentar, dan by admin nya di display none in, Jadi di Rehe Orange Style Kimia di daerah index home nya yang tampil cuma judul artikel dan thumbnail / foto, gambar nya saja. Jika anda tertarik dan ingin memakainya silahkan langsung saja pasang dengan cara import atau bisa juga lasung pastekan url css nya di template bagian header pada blog anda.

    Kode Import : Alami

    Kimia

    Harap di maklum atas kekurangan dan kekurangan css diatas, karena untuk saat ini Mang Rehe hanya segitu saja mampunya.
    Dan untuk halaman preview demo tempate css rehe diatas itu murni di blogponsel.net. Jadi jika halaman demo / kode css nya ada yang error mohon untuk lapor ke buku tamu.
    Oh iya! Bagi yang berkenan dan baik hati Jangan lupa ya. Beri receh blog ini di navigasi.
    Terimakasih.



    Catatan : Apabila anda ingin menyalin, mengkopi paste artikel atau cerita diatas, sertakan sumber, nama penulis, dan link aktif menuju blog ini. Sungguh sangat dilarang mengubah kata-kata artikel atau cerita diatas tanpa seijin penulis.