Apa Fungsi Tag Heading H1 H2 H3 H4 H5 H6 ?


Masing-masing tag memiliki fungsi dan penempatan yang berbeda oleh sebab itu jangan sampai salah ketika akan mengatur tag heading h1 h2 h3 h4 h5 h6 pada blog Anda.
Lantas bagaimana jika salah menempatkan kode tag heading ? Tenang saja, ini tidak akan membuat error blog Anda, hal terpenting dalam tag heading adalah kode tag h1 h2 h3, kode tersebut merupakan kode tag yang pokok dan otomatis terpasang pada tiap-tiap blog.
Lalu apa saja fungsi tiap-tiap kode tag heading h1 h2 h3 h4 h5 h6 pada blog ?

1. Fungsi Tag Heading h1 : Fungsi tag ini digunakan pada nama blog (jika berada pada homepage) dan berubah menjadi h2 pada halaman posting.

2. Fungsi Tag Heading h2 : Fungsi tag ini digunakan pada judul artikel blog (jika berada pada homepage> dan berubah menjadi h1 pada halaman posting.

3. Fungsi Tag Heading h3 : Fungsi tag ini digunakan pada sub-judul atau penjelasan dari judul posting, bisa juga digunakan pada judul widget.

4. Fungsi Tag Heading h4 : Fungsi tag ini biasanya digunakan untuk judul "Artikel Terkait", "0 Komentar" atau bisa juga digunakan pada judul widget.

5. Fungsi Tag Heading h5 : Fungsi tag ini digunakan untuk nama komentator atau nama pemberi komentar.

6. Fungsi Tag Heading h6 : Fungsi tag ini digunakan untuk footer seperti "All Rights Reserved" atau "Powered by BlogPonsel.net".

* Sumber : Blogponsel.net


Catatan : Apabila anda ingin menyalin, mengkopi paste artikel atau cerita diatas, sertakan sumber, nama penulis, dan link aktif menuju blog ini. Sungguh sangat dilarang mengubah kata-kata artikel atau cerita diatas tanpa seijin penulis.