Halow semua gimana kabarnya nih? Baik-baik selalu ya. Setelah sekian lama kagak buat postingan di ini blog yang sangat Rehe pastinya, iya Rehe. Rehe sekali pokonamah euweuh sora jangkrik jangkrik acan di blog uing mah anjis heueuh ih :( .
Allhamdulilah akhirnya Blogponsel kini sudah hampir selesai melakukan operasi cuci darahnya, meskipun masih dalam tahap pengembangan.
Sangat nampak sekali banyak terlihat perubahannya. Semoga Blogponsel tetap setia sampai kalian dan kita tua nanti blogponsel tetap ada. Aamin.

Buat Xtgem juga yang kini sedang mengalami kritis disana semoga maneh cepat sembuh, gegara kamu jatuh sakit banyak yang kebingungan? Maka dari itu sembuhlah kalau mau sembuh dan modarlah jika itu maumu, harus kau tahu bahwa aku tidak pernah peduli kepadamu, meskipun didirimu aku menyimpan sesuatu. Amat bodo yeaahhhh amat bodo.

Sebelumnya saya mau mengucapkan terimakasih banyak kepada (Nur Indah) yang sudah memberi tahu saya tentang cara membuat css secara offline melalui aplikasi mobyexplorer java. Terimakasih Mang Rehe ucapkan.

hanyatescssdaerahhome.jpeg

[ Rehe Default Style ]

[Lihat Demo]


Awalnya ini adalah css default milik blogponsel, kemudian saya download lalu saya edit, saya oprek sendiri di aplikasi, secara offline, saya beri sedikit sentuhan modifikasi, bisa dilihat SS di atas! Daerah header saya sengaja gitu in, karena memang itu gayanya, dengan border-top tebal 11px berwarna 333 dan navigasi berwarna e6e6e6 naavigasition span dan a border right 5px yang berwana 333. Header full dan keseluruhan body padding total 25px, header saya kasih warna 212121. Description texs warna 999. Warna texs body 7a7a7a warna link 212121.
Kemudian di daerah search from bisa lihat SS di atas saya sengaja gitu in karena saya lieur ngurusnya. Lalu di daerah post bisa dilihat Thumbnail saya naikin ke atas biar sejajar dengan judul artikel. Dan daerah bottom content, komentar, fotter, pagination link juga saya beri sedikit modif.

Tidak hanya itu saya juga kasih beberapa aksesoris pelengkap pada postingan single post di antaranya

  • Ini penampakan kalimat dalam tags li

  • Ini penampakan kalimat dalam h1

    Kalimat dalam h2

    Kalimat dalam h3

    Kalimat dalam h4

    Kalimat dalam h5
    Kalimat dalam h6

    Textarea

    Ini adalah penampakan blockquote cite, kira-kira seperti inilah kurang lebihnya, Mohon hampuraMang Rehe

    Dan kedepannya ini saya ingin buat banyak masih menggunakan gaya yang sama namun dengan variasi warna yang berbeda beda. Suka atau tidak ya harus suka! Inilah Rehe Style :(

    [ Penampakan Daerah home]


    hanyatescssdaerahhome.jpeg


    [ Penampakan Daerah pagination ]


    hanyatescssdaerahpaginationlin.jpg


    [ Penampakan Daerah Single Post ]


    hanyatescssdaerahsinglepost.jpeg


    [ Penampakan Daerah Buku Tamu ]


    hanyatescssdaerahbukutamu.jpeg


    [ Penampakan Daerah Naonnya? Kela Poho Deui :( ]


    hanyatescssdaerahpencarian.jpeg


    [ Penampakan Daerah Tentang ]


    hanyatescssdaerahtentang.jpeg



    Ini Hanya Tes CSS. Jika anda ingin memcoba memakainya silahkan ambil kode import nya dibawah ini

    Rehe Default Style ini murni CSS tanpa edit template, Silahkan kiripik kiripiknya ditunggu. Berhubung alat tempur gue masih jadul banget dan masih berbasis java! Semua SS diatas dilakukan via online di hamidi dot co dot id. Terimakasih.



    Catatan : Apabila anda ingin menyalin, mengkopi paste artikel atau cerita diatas, sertakan sumber, nama penulis, dan link aktif menuju blog ini. Sungguh sangat dilarang mengubah kata-kata artikel atau cerita diatas tanpa seijin penulis.