Assalamualaikum warohmatuwlohi ta'ala wabarokatuh.

Pertama-tama saya mau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi kawan-kawan semua yang sedang menjalankannya di bulan yang suci dan penuh rahmat ini.

Dan untuk yang kedua, saya kali ini, di postingan yang ke 8 di tahun 2018 ini saya akan membagikan sebuah template untuk blog blogponsel .net karya saya sendiri yang saya beri nama template The Rolling Stones.
Semua pada tahu kan apa itu the rolling stones, kalau nggak tahu berarti kalian nggak rock 'n roll hehe.

The Rolling Stones, The Rolling Stones adalah sebuah band rock Inggris yang mulai terkenal sejak tahun 1960-an masih terkenal hingga sekarang. Apabila dianalogikan, The Rolling Stones adalah sebuah batu yang hingga kini masih menggelinding, entah sampai kapan. Begitulah menurut wikipedia

Masih ingat di mywapblog dulu? Dulu saya pernah lihat css the rolling stones karya Dedy JunkieZz. Dan itu keren banget.

Dan inilah template The Rolling Stones Asli Versi Saya Sendiri (Mang Rehe)

template-the-rolling-stones.jpeg

[Lihat Demo]
Muat Ulang halaman demo jika gambar-gambar di template tidak tampil.


Nama Template : The Rolling Stones
Jenis Template : Mobile
Creator : Mang Rehe
Deskripsi :

Template The Rolling Stones merupakan template berwarna hitam, merah dan abu-abu cantik yang tampilannya sangat keren dan tentunya ringan dan enak dipandang. Dengan sedikit gaya font awesome di daerah tampilan jam, tanggal dan waktu memposting di daerah home, single posts dan komentar, gaya foto profil komentar otomatis masih saya pasang, sentuhan sentuhan font style italic juga masih tentunya. Seperti template-template dan css yang sebelumnya bahwasanya Template The Rolling Stones ini merupakan template hasil modifikasi dari css Rehe Default Style. .

Pokonya nggak bakal rugi kalau kamu memakai template the rolling stones ini, sudah keren, ringan enak dipandang lagi. Kamu tertarik? Kamu bisa mendapatkan template ini secara geratis dengan syarat tidak boleh menghilangkan link Mang Rehe di bawah footer, dan tidak boleh mengedit gambar-gambar yang tersimpan di template css ini, ini peringatan keras, hargai karya orang lain jika karyamu ingin dihargai. Namun jika kamu kurang puas dan ingin banget mengedit / mengganti gambar2, mencopot link Mang Rehe dibawah footer di template css ini, kamu bisa beli template css ini dengan pulsa telkomsel sebesar 50 Ribu. Jika kamu telah membeli template css ini, maka template css ini sudah resmi milik kamu, dan kamu bisa obrak-abrik semau kamu, dan kamu boleh menghilangkan Link Mang Rehe dibawah footer tentunya.
Gimana? Murah bukan cuma pulsa telkomsel 50 ribu. Jika tertarik hubungi saja saya lewat pesan di akun blogponsel ini. Perlu di ingat jika kamu sudah membeli template ini, kamu tidak boleh menjualnya lagi ke orang lain meskipun template ini sudah dibeli oleh kamu.
Dan untuk yang ingin geratisan silahkan download saja link nya dibawah ini. Tapi ingat jangan pernah mencoba mengedit / mengganti apapun yang ada di template the rolling stones ini. Apalagi sampai menghilangkan link Mang Rehe di bawah footer. Jika kamu melanggarnya maka kamu akan mendapatkan akibatnya sendiri. Berhati-hatilah.
.

Download [ Zip ]

Cara Pasang

= Ekstrak dulu file dengan aplikasi mobyexpolrer atau aplikasi apasaja yang bisa mengekstrak, Ubahlah nama file menjadi (dot .XML ) | Contoh : the-rolling-stones.zip menjadi the-rolling-stones.xml setelah itu Masuklah ke Blogponsel > Dasboard > Template > Sunting Template > Kemudian Unggah Template Yang XML

-

Harap di maklum atas kekurangan dan kekurangan Template diatas, karena untuk saat ini Mang Rehe hanya segitu saja mampunya.
Dan untuk halaman preview demo tempate css rehe diatas itu murni di blogponsel.net. Jadi jika halaman demo / file template nya ada yang error mohon untuk lapor ke buku tamu.

Terimakasih.



Catatan : Apabila anda ingin menyalin, mengkopi paste artikel atau cerita diatas, sertakan sumber, nama penulis, dan link aktif menuju blog ini. Sungguh sangat dilarang mengubah kata-kata artikel atau cerita diatas tanpa seijin penulis.